Pin It

Widgets

Himpunan Kata-Kata Minta Maaf Kepada Kekasih

on Sunday 16 September 2012

Himpunan Kata-Kata Minta Maaf Kepada Kekasih

Himpunan Kata--Kata Minta Maaf Kepada Kekasih | Setiap orang pasti melakukan kesalahan, mengucapkan Kata-Kata Minta Maaf Kepada Kekasih bukanlah suatu hal yang membuat kita malu. Adakalanya hubungan cinta akan meninggalkan kesan pertengkaran atau kesalah-fahaman diantara kamu dan dia, untuk itu lebih baik mengucapkan kata bijak minta maaf daripada mendapat kata kata kecewa darinya, kamu bisa memberikannya puisi minta maaf atau kata mutiara maaf yang patut untuknya.

Dibawah ini beberapa contoh Himpunan Kata--Kata Minta Maaf Kepada Kekasih kamu atau orang yang dekat denganmu misalnya kata minta maaf buat sahabat baik. Dengan memberikan SMS minta maaf atau BBM status Facebook tentang kata maaf maka dia akan semakin sayang sama kamu karena kamu tahu bagaimana cara membuat kekasih makin sayang padamu.

Himpunan Kata-Kata Minta Maaf Kepada Kekasih

saat sesal memenuhi hati
aku pun sadar akan satu hal
aku tak bisa hidup tanpamu
serasa perih jalan kutempuh
kurindu akan gurauwanmu
maafkan aku sayankku

walaupun kini kau jauh.., 
tapi kenangan indah kita tak kan pernah kulupa
namamu akan selalu terukir indah didalam hatiku
teriring do'a dan kata maafku 
sebagai bentuk penyesalan yang tak pernah dapat kulupa

mungkin aku selalu membuatmu marah
mungkin aku masih seperti anak kecil yang bawel
tapi kulakukan semua itu karena ku cnta kamu
please maafin aku, aku akan lebih dewasa lagi untukmu

Sayang….
Maaf jika untai kataku buraikan mimpi kita
Aku ingin jujur tentangnya
Seorang yang datang saat kau ada
Saat ku bermuka dua dan berbagi cinta
Aku tersadar
 

Sayang….
Ini bukan salahku dan salahmu
Kuhanya melanjut hidup yang tergaris didahiku
Hidup yang mengantarku padamu dan dia
Ia sungguh sederhana
Ia beri angin sayapku tuk mengepak tanpa minta dahan tuk balasan
Ia beri telinga saat kuingin berbagi tentang segala yang kulalui hari ini
Ia beri aku bicara yang bisa tenangkan badai samudra
Ia beri aku perlindungan hanya dengan sejumput senyuman

Semua ada saat kau berkubang dalam harimu yang perlahan membenam hadirku
Ya, aku tlah berkhianat padamu
Kubagi cinta yang dulu sepenuhnya mulikmu
Kini kuingin jujur padamu
Dia telah ambil tempat dihatiku dan mensemayamkan dirimu

Maaf….
1st skali sy nk mtk maaf

atas sgla kesalahan sy,

halalkan mkn minum sy,

sy rase kt xkan jmp lg,

mgkin ni msg yg terakhir dr sy,

smpanlah utk m`ingati dri sy,

stiap yg b`temu pasti akn b`pisah….

sy tpaksa prgi…..
ke jepun bgi m`bantu
Ultraman mgalahkan
raksasa belalang


Air mata mengalir hingga landasan bumi, 
Pedih menusuk kalbu yang kerang , 
Ketidak mampuanku kusadari kini, 
Seperti saat ini dikala aku yang tak mampu kau beri, 
Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu, 
Maafkan diriku kekasih, 
maaf dan maaf, 
Mendekatlah kesini kasih

Kan ku kecup keningmu, 
Agar menenangkan hati kecil mu, 
Aku minta maaf, 
aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi, 
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, 
saya tidak akan pernah benar. 
Saya minta maaf.

Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, 
aku akan, tapi karena aku tidak bisa, 
tapi aku akan minta maaf.

Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. 
Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh, 
yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf! 
Menerimanya dan mengubah hidup saya selamanya.

Saya mengirim pesan ini 
untuk mengatakan maaf, 
kamu dapat menerima atau mengabaikannya. 
Jika kamu mengabaikan, 
aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.

Lerah ku coba satukan puing-puing perasaan kita, 
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya,  
Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu, 
Walau hanya sedikit
Aku masih mengharapkan maaf itu, 
Sungguh perasaan yang sulit, 
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini, 
Begitu beratkah kesalah ku ?

Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, 
Tak sadar raga ini melukai Ragamu, 
Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, 
dengan tulus cinta dan kelemahan hati, 
juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, 
Terimalah Permintaan Maafku ini.”

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, 
sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, 
Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali

Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, 
Ku selalu menjalani LaranganMu, 
Ku tak peduli akan SiksaMU, 
Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, 
ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, 
berbuat seakan penguasa alam, 
ku sudah merasakan takut padaMu, 
ku sudah mulai takut karena SiksaMU, 
ku ingin kembali Ke jalanMu, 
dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya Tuhan…”

Mungkin ku memang tak tau apa salahku,  
Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu,  
Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau,  
Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, 
aku sayang kamu,  
Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan, 
tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata, 
 Sayang, 
maafkan aku dan tolong berilah alasan kenapa kau marah padaku.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, 
pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,
terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. 
Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, 
akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, 
pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. 
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. 
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Waktu kamu lahir, 
kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. 
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, 
kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, 
cukup cubaan untuk membuat kamu kuat, 
cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, 
dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Sayang maafkan aku…. 
Sungguh aku khilaf atas kesalahanku ini, 
Jika kamu benar-benar marah atas salah ku ini, 
Tidak bisa memaafkanku, 
Tolong katakan, 
Jangan kamu terdiam membisu seperti ini, 
Sayang … Maafkan aku … 

Jika kamu marah, silakan saja keluarkan kemarahanmu … 
Jika kamu benci, silakan keluarkan kebencianmu …Tapi … Aku mohon dengan sangat … Jika kamu malu, Sekali lagi aku mohon dengan sangat, Jangan kamu keluarkan kemaluanmu kerna ia akan membuat ku derita

Maaf kan aku sayang
Yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh sayang.
Ku sungguh merindukan nya.

Maaf ku melukis luka..
membuatmu bersedih
melukis air mata
maafkanlah diriku ini

aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku
berikan aku kesempatan sekali lagi...
untuk dapat mencintaimu lebih dari sebelumnya..
maafkanlah aku

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, 
sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, 
Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali

Seribu maaf telah kau pintakan
Sejuta pula maaf ku berikan
Hingga ku jemu Atas tingkahmu

Berulang kali sabarkan hati
Berharap kau menyadari
Tak kan mengulangi
Mengingkari janji-janji

Cukuplah luka yang kau torehkan
Cukup sudah maaf ku berikan
Cukup pula kesempatan
Tak ingin luka berkepanjangan

Kini kau harus ku tinggalkan
Ingin ku raih kebahagiaan
Saatnya ku tatap masa depan
Walau berujung perpisahan


Penyesalan pun sudah tak berarti.
Prahara cinta telah mengujiku.
Akhirnya menyerah jadi saksi.
Keyakinan kita untuk berpisah.

Ingin rasanya …
Melepaskan beban ini.
Melepaskan kepergianmu.
Mengejar asa yang kau gapai.
ikhlaskan dengan do’aku menyertai.



Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu, 
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.


Kekasih, maafkanlah segala kesalahanku
kerana hanya kaulah yang ada dihatiku
walaupun aku sering menyakitimu
mungkin kerana ku tidak faham maksud dihatimu
untuk tunjukkan perasaanku dan juga cinta ku kepadamu
berikanlah ku kesempatan
untuk memperbaiki kesalahanku
bukakan lah ku pintu hatimu
untuk ku sayangku...
aku sedar dan takut untuk 
kehilanganmu dihatiku


Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku.
Tiada manusia yang tak pernah salah.
Dan tiada orang yang suci di dunia ini.
Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya.

Maaf ku telah membuat luka di hatimu, 

sehingga kau bersedih, menangis, 
menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan.
Inilah memang aku seorang pria yang penuh dengan kesalahan, 

yang telah tega membuat wanita yang disayanginya menangis.
Air mata yang membasahi pipinya menjadikanku Lelaki yang bodoh
Sayangku, 

tapi inilah aku, 
aku minta maaf atas kesalahanku,
ku berjanji ku tak akan mengulanginya lagi.


Info Menarik :
  • Kata-Kata Minta Maaf Kepada Kekasih - Part2 [ Coming Soon ]




Ranking: 5

{ 12 ulasan... read them below or add one }

Unknown said...

mai jemput datang blog saya, follow skali ye!


19 September 2012 at 02:32 Reply To This Comment
nur atika said...

perlukah setia


17 March 2013 at 01:01 Reply To This Comment
yoedha com said...

mantab bro..
keren..


9 April 2013 at 23:42 Reply To This Comment
Unknown said...

http://kosmetik-obat.blogspot.com


4 May 2013 at 23:10 Reply To This Comment
farahani roslie said...

tebaek urk ! :)


16 June 2013 at 16:12 Reply To This Comment
UMMIE FATIMIE said...

AKU HANYA BERGURAU SAYANG,AKU HANYA CINTA KAMU SAYANG,


11 November 2013 at 18:50 Reply To This Comment
Anonymous said...

Follow my blog;)


21 February 2014 at 09:10 Reply To This Comment
Anonymous said...

i like.....tp,,,klau dy tkx cya cm ne.....tkut gua beb........


23 February 2014 at 16:44 Reply To This Comment
Anonymous said...

Ayat sadis bhai..


7 July 2014 at 08:40 Reply To This Comment
NdakJoleh said...

The above article is nice and interesting, thank you willing to share! Greetings success of admin Percetakan Murah Rawamangun Jakarta Timur wish you deign to visit my website, thank you :)


4 November 2018 at 21:56 Reply To This Comment

Post a Comment

Terima kasih kerana memberi komen. Sila datang kembali ya !

Kami akan cuba membalas komen anda secepat yang mungkin.

 
© BLOG BUDAK BAEK All Rights Reserved